Akhirnya dapet juga nonton ini pelem bareng mantan pacar. Dan hasilnya.

Sepanjang film si Ade ngoceh muluk – cocok nih nonton sama tante Epih kayaknya – sementara si kakak terlihat bosan. Jadilah gw sering ketawa ndirik. Antara ketawa karena komentar si Ade atau yaaa…. 😁😁😁

OK mainstream pelem lah ya. Masih lebih greget yg pertama. Tapi gw paling demen komentar mantan pachar dong,
“Sate Klathak kita udah, ke New York nih belum…”

AAMIIIIIN SEGERAA YAAA!!!

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s