Tetiba rumah Mamahku diadopsi seekor kucing bunting yg dikasih nama, Emak. Sungguh kreatif.

Emak melahirkan beberapa kittens. Yang bertahan si Paris dan Yangga. Meski klo laper ni keluarga kucing ribut meang meong – apalagi pas Mamahku nongol – dan baru diem setelah dikasih makan, dari dulu pasti kabur klo kita deketin. Laras sampai penasaran banget trus bangganya klo bisa menangkap salah satu dari mereka ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ๐Ÿ˜ธ

Kecuali si Paris.
Entah kenapa dia manja banget sama Aki alias Papahku.

Klo yang lain gesit menjauh, sama Papah si Paris malah mendekat trus manda aja digendong-gendong. Padahal beliau bukan cat lover.

Sekarang ini si Paris punya kebiasaan baru, suka nongol pas Papah lagi shalat. Ngadeprok aja dia di kaki Papah. Kadang sampai sajadahnya udah dibereskan dia masih goler-goler minta perhatian. Baru ngeloyor klo udah dielus-elus. Atau ya kabur duluan klo shalatnya berjamaah.

Begitulah Paris, kucingnya Aki.

โค๏ธ๐Ÿ˜ธโค๏ธ๐Ÿ˜ฝโค๏ธ

View on Path

Advertisements

Listening to Centuries by Fall Out Boy

Masih musiknya si kakak…

Entah berapa semester yang lalu salah satu muridku pernah menulis tentang band ini. Perasaan endingnya si cowok jatuh ini udah bubaran dan ini adalah boyband macam cowok jalan belakang. Ternyata bukan yaks.

Anyway, lucu aja baca papernya kapan, dengerin musiknya kapan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

๐ŸŽค…remember me for centuries…..

Listening to Centuries by Fall Out Boy

Preview it on Path

Watching The Jungle Book

Miyongnya nakal! Trus ada monyet jahat. Etapi ada miyong baik juga sih ๐Ÿ˜

Ya nggak lari dari versi kartunnya lah, yg bikin juga sama. Animasinya baguuus… Sayang ceritanya nggak bisa diubah ya jadi miyongnya semuanya baik. Lucu banget jadinya si Bagheera dan Shere Khan ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ

๐ŸŽผ Look for the bare necessities
The simple bare necessities
Forget about your worries and your strife….๐ŸŽค๐ŸŽค๐ŸŽค

๐Ÿพ๐Ÿพ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ๐Ÿ‘ถ๐Ÿฝ๐Ÿฏ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿพ๐Ÿพ

Watching The Jungle Book

View on Path