Heboh Purbakala part 1

Judule terkena histeria massal. Padahal waktu dutanya promo masih anteng aja. Promonya juga bukan ke gw langsung sih, ke ibu founder, gw numpang denger ajah.

Eh akhirnya nyampe deh ke grup emak2. Pada heboh dong. Aaaa warnanya! Aaa harganya! Aaa begininini ni begitutututu! Pesena kemana? IG? Olshop? Temen dari TK? Aaaaa!!! Eh trus ada aja dong yg skrinsyut salah satu ritel onlen di page si lipen ini (itu laman sebelah pasti web.wa yaks? Mantau aje grup šŸ˜‰šŸ˜‰šŸ˜‰)

Cuz dong cek. Fave para blogger katanyah. Warna udah nggak kumplit, cuma boleh pesen 3, kudu daptar member duyu… Ya sud, cek warna, pesen deh. Bayar deh. Eh udah nongol sore ini. Wow cepat yaks. Lebih cepat dari yang nitip beli di pasar deket rumah šŸ˜šŸ˜šŸ˜ (Etapi makasih loh udah ngubek2 pasar demi… šŸ˜½šŸ˜½šŸ˜½)

Jadi begitulah. Mendadak lipstik saya banyak. 1 lagi bisa ganti lirik Balonku.

Ada yg hafal itu nomer berapa aja? Hihiy. šŸ˜˜

šŸ’„šŸ’‹šŸ’„šŸ’‹šŸ’„šŸ’‹šŸ’„ – with Nadia, Julia, Ranum, Evy, and miruna

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s