Heboh Purbakala part 2

Jadi ya histeria massal ternyata berlanjut di kanal tercinta. Hanya dari selarik pertanyaan:

“Temen gw mau ke gudangnya besok, mau titip?”

Tepat setelah diskusi warna dan kecocokan dengan kulit menghangat. Bahwa kemudian terjadi kegegeran dan sista-sista dadakan, harap maklum. Sampai ada hp hang karena terjadi ratusan chat membahana mendiskusikan perbedaan antara 81 dan 90, harap dimaklumi juga.

Jumat epik.

Sabtu pagi.
Eh masih lanjut! Yg hpnya hang masih penasaran. Untung nggak banyak yg hang. Akhirnya sista dadakan tutup po. Kanal damai lagi. Percakapan biasa lagi, kapan kita makan/parkour/ke thamcit lagi dll…

Selamat akhir pekan moms 😽😽😽

πŸ’„πŸ’‹πŸ’„πŸ’‹πŸ’„πŸ’‹πŸ’„πŸ’‹πŸ’„πŸ’‹πŸ’„
😸😽😸

View on Path

Heboh Purbakala part 1

Judule terkena histeria massal. Padahal waktu dutanya promo masih anteng aja. Promonya juga bukan ke gw langsung sih, ke ibu founder, gw numpang denger ajah.

Eh akhirnya nyampe deh ke grup emak2. Pada heboh dong. Aaaa warnanya! Aaa harganya! Aaa begininini ni begitutututu! Pesena kemana? IG? Olshop? Temen dari TK? Aaaaa!!! Eh trus ada aja dong yg skrinsyut salah satu ritel onlen di page si lipen ini (itu laman sebelah pasti web.wa yaks? Mantau aje grup πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰)

Cuz dong cek. Fave para blogger katanyah. Warna udah nggak kumplit, cuma boleh pesen 3, kudu daptar member duyu… Ya sud, cek warna, pesen deh. Bayar deh. Eh udah nongol sore ini. Wow cepat yaks. Lebih cepat dari yang nitip beli di pasar deket rumah 😁😁😁 (Etapi makasih loh udah ngubek2 pasar demi… 😽😽😽)

Jadi begitulah. Mendadak lipstik saya banyak. 1 lagi bisa ganti lirik Balonku.

Ada yg hafal itu nomer berapa aja? Hihiy. 😘

πŸ’„πŸ’‹πŸ’„πŸ’‹πŸ’„πŸ’‹πŸ’„ – with Nadia, Julia, Ranum, Evy, and miruna

View on Path