KoruPSSI

Yang gibol itu babeh. Karena itu kita punya 2 tv, biar babeh bisa nonton LPI, EPL, whatever sementara gw dengan nyaman nonton NCIS, CSI, apalah ๐Ÿ˜€ Meski demikian, gw gak buta dengan fakta ada jutaan orang Indonesia yang gibol. Sebagai warga NKRI, tentu gw bangga klo merah-putih bisa berkibar menjulang di acara olahraga. Karena itu gw gak habis pikir kok bisaaa???

Iya tau duit dan kekuasaan itu memabukkan etc etc etc tapi apa mereka udah sama sekali ga punya rasa bangga? Kayaknya sih udah gak punya rasa, titik.

Dagelan demi dagelan terus bergulir. Gak heran kata ‘amok’ itu dari sini. Klo belum ‘mengamuk’ emang belum dong. Klo belum ada darah gibols membanjiri Senayan, rasanya belum afdol. Blum ada fans bola yang mati kan? Brarti belum penting. Nupret jalan aja terus. Demo2 doang mah ah keciiiil. Sampai ada yang merasa perlu untuk meminjam nama anak orang, teTeup…

Harus menunggu apa lagi? Masa musti nunggu revolusi? Lagi? Gak bosen apa ya?

Nupret n friends… Gw udah kehabisan kata dan doa buat kalian.

Gibols, semoga impian kalian bisa terwujud. Secepatnya!

*Teras GA*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s