Joyyo si Ogo

Mama Bella dan Stella

Waktu Bella lahiran, 3 anak yang pertama dia lahirkan sendiri. Tapi karena melihat dia kok sepertinya masih rada gimana gitu, sepertinya masih ada anak lagi. Daku jadi bidan dadakan deh, ngelus2 perutnya trus kasih semangat supaya si Bella punya tenaga buat mendorong. Dan benar… keluarlah sebundelan kucing kecil yang diberi nama Stella.

Mungkin karena lahirannya aku bantu, jadi sama si Stella ini ada rasa sayang yang agak lebih dikit gitu. Dibanding sodara2nya, si Stella ini yang paling kalem tapi ‘ganas’. Klo udah bercokol mimi sama emaknya pasti nggak bisa diganggu gugat ama yang lain. Gak heran dia paling ndud dibanding sodara2nya, the Little Lempers.

Menjadi Stello

Seiring dengan membesarnya the little lempers, lama2 jelaslah klo si Stella itu…. Stello! Dah, ganti nama. Eh, pas babenya anak2 pulang haji, melihat si Stello matanya kayak pake topeng item gitu berkomentarlah, “Stello kok kayak Zorro ya?” Wah si kakak girang banget berubah lagilah namanya jadi Zorro.

Trus biasalah sama kakak kan dimanja-manja jadi ada nama kecilnya misal Bella jadi Bebel, so Zorro jadi Joyyo. Tapi si ade nggak mau kalah, emang kakak doang yang bisa ganti2 nama kucing? Menurut Ade, daripada Joyyo lebih bagus…. Jokko!!!

Zorro kemudian Jokko

Tapi sejak diganti jadi Jokko emang dia jadi lebih kolokan. Lari sana lari sini, ganggu Lila, ganggu Bella, sampai sekarang hobinya yang terbaru adalah… gigit kaki! Semua dah pernah jadi ‘korban’, kaki kakak, ade, babeh, aku… Jiaah… Selain gigit kaki, dia juga demen ngintil. Kek pagi ini aku diintilin kemana-mana sampai ke kamar mandi. Waktu mau ngaji aja masih itu kaki mau digigit-gigit.

Kucing cowok kali ya? Jadi jail bin konyol gitu. Emang si Joyyo ini menggemaskan sih, patut untuk di kremus. Mungkin juga karena sering dikremus ya jadi kolokan? Entahlah yang pasti kita semua sayaaang sama Joyyo si Ogo 😀  (kecuali babeh)

Joyyo si Ogo

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s