Ternyata Harus Contreng Calegnya…

Jadi cerita gara-gara nonton Bukan Empat Mata episode Contreng baru tau deh caranya memilih di Pemilu sekarang. Hihihi… Oon yaks.

Eniwe, ibu KPUnya bilang contrenglah Partai ATAU nomor caleg ATAU nama caleg. Hayoo dah pada tau belum? Trus jangan lupa kita hanya bisa milih 1 per posisi, DPR, DPRD dan DPD.

Nah, tadinya nih dakyu pan rada males cari2 caleg, tapi taulah kira2 partainya yg mana jadi mau pilih partai sajah. Eh pas konsultasi ama ibu KPU yang lain beliau wanti2 jangan contreng partai, contreng calegnya biar pasti suaranya dapat. Rupanya kalau kita contreng partainya saja nanti hasilnya dibagi ke seluruh caleg partai tersebut plus suara individual yg dia dapat. Bisa2 malah gak menang. Wehleh… Berarti kudu riset atawa colek2 si Papah lagi dong 😉

Ada yang punya unggulan buat Dapil Jakarta? Padahal baca manifesto politik tuh suka bikin lieur 😉 Mbok ya caleg tuh jangan pasang foto doang tapi bikin kopdar keq biar bisa tanya2. Ada gak ya caleg yang mau kopdar di Citos? Hehehe…

Demi tidak golput 😀

Advertisements

11 thoughts on “Ternyata Harus Contreng Calegnya…

  1. agatogata said: Mas Isa: iya mba Dee itu ngikut saya sesama pecinta Kucing 😉

    jsattaubah is Jumadi. Dulu sempat nongkrong di FLP Bogor beberapa tahun:-)PKS itu Partai Kucing Sejahtera ya:-)Harusnya Pemilik Kucing Sejahtera Mba:-)

  2. Mas Jumadi : masalahnya saya belum punya kucing. Jadi mba Dee mengajukan diri jadi presiden partai kucing sebagai pemilik kucing yang buanyaaaak… Tapi nanti kalau saya sudah punya kucing insya Allah kucing2 saya sejahtera semua 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s