Melihat Yang Suka Masuk Televisi

Cuma pengen cerita kalau kemaren pas sidak ke PIM ketemu… halah ketemu, tepatnya melihat beberapa orbek. Yah, paling enggak mereka sering masuk tipi lah. Penglihatan pertama (kesannya kayak lagi menerawang atau melihat ke dunia lain gitu sih) adalah Ayu Azhari bersama 2 anaknya sedang ngopi sama entah siapa. Masih tetap cantik dan menurut saya paling cantik dari the infamous Azhari siblings cuma overhear dia ngomong sama waiternya kok galak amat yaks? oh well, cape kali ngurusin bayi ๐Ÿ˜‰

Sightings kedua, Hanung Bramantyo dengan 2 orang juga entah siapa. Nggak lihat lebih lanjut apakah si Fajar atau bukan karena terlalu terpesona sama mas Hanung. Abis sekarang doi jadi cakep sih. Dulu kayaknya sumpek gitu sekarang cerah n ganteng. Faktor Mecca? Entahlah. Harusnya disapa kali ya, wong pernah kerja bareng gitu tapi ah sudahlah biar saja dia melenggang dengan damai bersama teman-temannya.

Sightings ketiga, seorang artis sinetron. Namanya lupa siapa. Cuma nggak secantik pas di tipi. Hmm… Mungkin lighting dan makeup memang bisa merubah wajah. Ya lucu aja pas liat aslinya ooo ternyata…..

Sightings keempat, Armand Maulana. Halah… ini mah liatnya dah kapan tau sebenernya. Maksa.com abis Armand jangkung bin guanteeeeng. Apalagi waktu itu lagi gendong anaknya sambil jalan sama istrinya. Duh happy family banget deh, jadi seneng liatnya. Semoga langgeng ya mas Armand.

Advertisements