Dari Book Fair…

Ketika saya mengajak teman saya ke Book Fair hari ini jawabannya simpel saja, “Nggak ah, gw abis dirampok!” He? Dirampok? Tapi… kok ngomongnya kalem banget? “Iya gw abis dirampok kemaren ama Book Fair, dah cukup sekarang duit gw abis,” jawabnya sambil nyengir lebar. Halaah…. kirain.

Tapi, memang benar lho, book fair itu memang kerjanya ‘merampok’ dompet. Saya harus menetapkan budget dimuka biar nggak kebablasan. Hari ini Alhamdulillah bisa belanja sesuai dengan budget, itu juga karena perginya sendirian jadi bukunya musti bawa-bawa sendiri. Berat euy. Kalau ada sherpanya kali bisa jebol juga budgetnya

Bonusnya kali ini ketemu sama mba Asma dan mba Helvy! Padahal dah sedih banget tuh waktu hari Minggu lalu terkapar jadi nggak bisa ketemu mereka. Eh rupanya ada yang mendengar, hari Sabtu mereka berdua nongol lagi. Dah gitu hampir aja kelewatan kalau nggak trus dengar ada yang woro-woro, “Ya kapan lagi pengarang menjual bukunya sendiri?!?” lha itu kok seperti… eh ternyata benar. Langsung deh duduk manis dekat mba Asma, ngobrol dan melongo menonton mba Helvy. Ternyata…. hihihih…. sebetulnya bukan pertama kali ketemu sama beliau, tapi di 2 pertemuan sebelumnya cuma diem2an aja. Yang pertama karena emang belum kenalan, pertemua kedua karena mba Helvy sebetulnya ketemuannya sama bos aku, masa trus mau nimbrung pencicilan gak karuan? Bisa digetok aku sama bos 🙂

So meski sangat capek karena paginya ngajar dulu, sempat berdesak-desakan ria, kehabisan buku anak-anak di gramed, all in all, cukup menyenangkan. Dan sekarang saya punya banyak buku baru yang pelan-pelan akan dibaca. Mudah2an selesai semua tahun ini 😀

12 thoughts on “Dari Book Fair…

Leave a Reply

