evaluasi target 2008

Hmm… ternyata sudah bulan Juli, tahun ini sudah lewat setengahnya. Bagaimana dengan target tahun ini? Apa kabarnya?

1. Menyelesaikan Proyek Non-Fiksi

Masih belum selesai 😦 Gak tau nih, mentalnya masih mental kuda kalau belum dipecut belum jalan. Masalahnya kuda tanpa sais mau jalan kemana?


2. Mempertahankan Kebiasaan Olahraga

Ya… kalau lagi rajin OR, kalau datang malas, enggak. Naik turun gitu deh. Apalagi saat ini lagi pilek begini, maunya bobo aja daripada ke gym. Ukuran baju belum turun, meski nggak naik juga sih.


3. Merubah Pola Makan

Yah, mulai mengurangi lah sama berusaha makan lebih sehat πŸ˜‰


4. Membuat Cerpen

Masih sekedar angan2. Lihat hasil no 1 untuk alasannya.


5. Menata Keuangan Dengan Lebih Baik

Well, tetap berjalan. Kadang udah bisa nabung dikit, ada aja kebutuhan rumah sehingga keluar lagi. Tapi mudah2an tahun ini bisa lebih baik lagi.


6. Memperbaiki Ibadah

Sedang berusaha keras untuk membiasakan diri menyegerakan shalat. Setelah pasang software Azan jadi lebih terpanggil sih karena kalau bergantung sama Azan mesjid suka nggak kedengeran. Baca Qurannya masih perlu ditingkatkan tapinya. Mudah2an dengan anak2 mulai sekolah semua akan bisa ada waktu untuk ikut pengajian kalau ada yang dekat rumah dan pagi2. Rasanya ilmu kok mentok situ2 aja.


Yah ternyata hasilnya masih kurang menyenangkan 😦 Terutama target no 1. Selama ini ngapain aja sih? Entahlah. Managemen waktu masih harus diperbaiki. Jihad diri sendiri harus ditingkatkan.

Advertisements

3 thoughts on “evaluasi target 2008

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s