Pake program lain dlnya lama, tapi tetap bisa

Pas lagi heboh multiply di blok, tetap ada cara dong membuka multiply. Gak lama dah dapet deh instruksi2 nya. Cuma ternyata, paling enggak di kompi aye, pake cara2 ini jadinya kebukanya lamaaa banget. Buka halaman sendiri lama. Buka inbox apa lagi. Ah ya udahlah. Biarin aja kalo gitu. Untung (dasar oj, bentar2 untung) gak lama trus blokirannya dibuka. Alhamdulillah. Kalo nggak duh… ketinggalan berita deh. Emang berita apaan hayoo?

Tapi yang menarik dari semua ini adalah bahwa sesungguhnya pemblokiran itu, menurut saya, adalah hal yang sia2. Toh ternyata kalau emang niat, ada kok caranya untuk mengakali hal ini. Jadi rasanya daripada blokir, lebih tepat edukasi. Karena saya percaya masih jauh lebih banyak manfaat yang kita dapatkan dari internet daripada mudharatnya.

Advertisements

3 thoughts on “Pake program lain dlnya lama, tapi tetap bisa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s