Pake program lain dlnya lama, tapi tetap bisa

Pas lagi heboh multiply di blok, tetap ada cara dong membuka multiply. Gak lama dah dapet deh instruksi2 nya. Cuma ternyata, paling enggak di kompi aye, pake cara2 ini jadinya kebukanya lamaaa banget. Buka halaman sendiri lama. Buka inbox apa lagi. Ah ya udahlah. Biarin aja kalo gitu. Untung (dasar oj, bentar2 untung) gak lama trus blokirannya dibuka. Alhamdulillah. Kalo nggak duh… ketinggalan berita deh. Emang berita apaan hayoo?

Tapi yang menarik dari semua ini adalah bahwa sesungguhnya pemblokiran itu, menurut saya, adalah hal yang sia2. Toh ternyata kalau emang niat, ada kok caranya untuk mengakali hal ini. Jadi rasanya daripada blokir, lebih tepat edukasi. Karena saya percaya masih jauh lebih banyak manfaat yang kita dapatkan dari internet daripada mudharatnya.

Advertisements

Akhirnya….

Akhirnyaaa….

Dibuka lagi deh. Halah, pemerintah kita over acting banget sih. Cuma gara2 -meminjam istilahnya mas Ekky- sekumpulan klip gak mutu kita jadi ketinggalan kereta berhari-hari. Atau jangan2 ada konspirasi lain dibalik ini? Hmm…. Who really knows the truth?

Anyway busway bikin banjeer di metro pi. Padahal dah bertaon-taon ntu jalan kagak pernah banjeer. Hore untuk sang ahli. Ahli membuat banjeer!