grundelan gak mutu

Paling bete dah nulis panjang lebar trus ilang gara2 kompi error! Emang sih yang ilang bukannya kerjaan, tapi teteup aja rasa sebelnya ada. Padahal dah save foto dari internet buat melengkapi catatannya. Yah dasar emang manusia lebih bebal dari keledai. Lagian salah sendiri juga, dah tau kalo nulis di kompi teh kudu di save setelah satu dua para biar kalo ilang nggak stress2 amat ini teh sampe tulisan hampir selesai nggak juga disave, kayak baru kenal ama kompi ajah. Jadi ya salah sendiri toh? hehehe…

Advertisements

3 thoughts on “grundelan gak mutu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s