Oh No! My GB Allocation!!!

Heeeh…. bahwa gw addicted to internet itu si Gibol dah tau, makanya daripada jebol Telkomnetinstan jadi dengan penuh kasih sayang, dipasangnya ntu Speedy. Yah pokoke singkat kata kita bisanya pake Speedylah kalo mau pake provider lain butuh perjuangan batin etc etc… So eniwe, hepilah kita, bisa internetan sepuas hati, toh cuma buat surfing ama cek emel.

Untuk tahun baru, Gibolku membelikan PC baru yang canggih dan cepat biar kompak sama internetnya. Lagian biar laptopnya bisa dia pakai lagi. Lho apa hubungannya? Jadi ceritanya gini, alkisah, laptop aye pan dah uzur, upgradenya udah maksimal tapi tetep aja jadinya cuma glorified typewriter. So dengan sedih hati, kupensiunkan laptopku dan kita pakailah laptop Gibol yang lebih keren karena dia toh dapat laptop dari kantornya. Tapi trus kantornya ganti kebijakan nggak pake laptop lagi, pake PC. Padahal yang namanya kerjaan kan teteup kadang2 ikutan pulang. Dah nggak jaman lage, nginep di kantor. Jadi kebetulan dapat rezeki dapatlah dakyu PC. Horee!!!

Nah, end of story toh? But… seiring dengan itu, jadinya kan mulailah menjelajah internet. Buka YouTube, nonton si gendeng itu nangis2 membela tante Britney, nonton Little Mosque On the Prairie (lucu abis, sangat recommended) daaaan….. I discover Torrent! Barenaked Ladies, Christina Aguilera, Kelly Clarkson (okay it’s very girlie pop, don’t shoot me ) walhasil ini baru tanggal muda eh alokasi internetnya dah lewat setengah. Hiy!!!! Horror!!! Sigh…. Berarti kudu direncanakan dengan super teliti apa aja yang mau diinginkan, trus bersabar menanti deket-deket akhir bulan. Kalo nggak bisa gigit jari nanti…

Internet Anonymous meeting anyone?

Advertisements

10 thoughts on “Oh No! My GB Allocation!!!

  1. yah mo gimana lagi Om, itu dah yang paling lumayanlah buat saat ini. Jelas pake quota, kalo enggak kan nggak bakalan refot πŸ˜‰ Nanti deh ya, kalau dah bisa beli kucing di Opie’s Cattery kita ganti provider ama yang lebih canggih!

  2. agatogata said: yah mo gimana lagi Om, itu dah yang paling lumayanlah buat saat ini. Jelas pake quota, kalo enggak kan nggak bakalan refot πŸ˜‰ Nanti deh ya, kalau dah bisa beli kucing di Opie’s Cattery kita ganti provider ama yang lebih canggih!

    Udah dapet Kabel Vision kan? Pake FastNet aja. Murah, servisnya lumayan, dan nggak pake kuota.

  3. Aduh kakak.. maunya sih gitu, apadaya apartemen gw yang punya wong gendheng jadi mohon doanya ya gugatan kita sukses biar bisa pasang kabelvision, RTnet, dan apasajalah biar gw bisa nonton AXN dan internetan dengan mursindang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s