Ada yang tau doa untuk menghalau yang jahat-jahat?

Ada yang tau doa untuk menghalau, membantu mengusir mahluk jahat yang bercokol diseseorang? Kalau ada plis share ya, karena saya nggak tau. Ybs tidak punya anak, mudah-mudahan karena saya masih sedarah sama beliau doa saya bisa membantunya…

Advertisements

9 thoughts on “Ada yang tau doa untuk menghalau yang jahat-jahat?

  1. agatogata said: Ada yang tau doa untuk menghalau, membantu mengusir mahluk jahat yang bercokol diseseorang?

    Saya tak ahli. Tapi saat membantu seseorang yang kesurupan, saya membaca beberapa ayat dalam al Baqarah (lima ayat pertama, ayat kursi dan dua ayat sesudahnya, serta lima ayat terakhir) serta tiga surat terakhir dalam al Qur’an. Susunan ini saya ambil dari dzikir al-Ma’tsurat sughro (pendek).Alhamdulillah orang tersebut sadar kembali.Allahu’alam bi sawab.

  2. iya ruqyah. tanya wiwiet. dia pernah ngalamin kayak gini. kaset ruqyah udah banyak beredar kok. yg pasti ada di pasaraya manggarai. mungkin juga di wali songo. mungkin ada juga di internet, surfing aja.

  3. kaset ruqyah disetel aja, berulang2. kalau wiwiet, ustadz yang kasih terapi bisa diajak ke rumah kok. tanya2 wiet aja gih. kirim doa ide bagus, tapi yg kayak gini perlu ketemu fisik. maksudnya, dengar langsung, dan ada sentuhan di kepala, dll. belum kalau ada reaksi, kan kita harus pegangin. sorry, bukan nakutin, siapa tahu aja.

  4. ekkyij said: maksudnya, dengar langsung, dan ada sentuhan di kepala, dll.

    Iya mas, saya tau kok kalau yang paling efektif tu ya bertemu langsung sama ybs, cuma kalau belum bisa abis complicated sih situasinya ๐Ÿ˜ฆ but thanks again. Aku akan tanya neng wiwiet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s