Ketemu Okky

Dulu waktu SD saya pernah bertemu, tepatnya melihat mbak Okky. Waktu itu saya dan teman-teman lagi lulumpatan main di halaman dan saya ingat kami berhenti bermain untuk melihat beliau berjalan melintas halaman dan keluar pagar. Saya pikir, siapa ya kok seperti yang pernah lihat? Teman saya bilang, eh itu kan Okky yang peragawati itu. Oh iya, pantes aja kayak tau wong sering lihat di majalah ibu saya J dan mbak Okky tersenyum kepada kami, sekelompok anak SD yang sedang terpukau.

Jadi, ketika kemarin Nanik bilang mau ketemu sama beliau di Aksara, Kemang, jelas saya harus ikutan. Pertama saya kangen ama Nanik, trus Kemang (sebetulnya) dekat dari tempat saya, lalu saya masih penasaran sama ingatan saya, dan ke toko buku – it’s my candy store! Jadilah saya ngintil meski nggak sama pasukan sih, cuma sama pendekar cilik yang belum bobo siang.

Dan… she is just like I remembered. Tall, smart, charming, cultured, classy, beautiful, and infinitely elegant. At the risk of sounding like a trippy hippie, she exudes such positive aura, charm just emanates out of her. Saya terpukau. Lagi.

Kalau saja hp saya agak maju teknologinya sedikit pasti dah minta foto bareng. Ah, tak apalah.

(Nanik, makasih banget ya saya dah boleh ngintil ke Aksara. Tempatnya ternyata asoy. Kapan BC disitu?)

4 thoughts on “Ketemu Okky

  1. Yuuk BC selanjutnya di Aksara… kalo bisa dengan bintang tamu Mbak Okky…hehehe, dia mau nggak ya? πŸ˜‰ Bahas buku-nya Mbak Ari punya. If Women Ruled the world…hehehe,, mbak okky pan punya juga tuh.

Leave a Reply

