SMS yang Menggoncangkan ;)

Dari Editor, sabtu malem jam 19.38: Jeng, mau nggak ikutan nulis buat X? Senen kelar yah?

Gw:Heee???? Senen?

Editor: Mefet ya? hihihi… tapi bisa kan?

Gw: Mefet surefet. Kejepet kaleee…..

Editor: Ya udah, tambah sehari lagi deh buat temen. Tapi bisa kan?

Gw: Bisa nggak yaa… (lagi mikir mungkin nggak sih ngebut tulisan sembari kasih asi Faris?)

Editor: Bisalah… ditunggu ya… dadaahh…..

Gw: eeeh…. enak aja….

Tapi entah kenapa rasanya jadi tertantang bisa nggak sih gw bikin tulisan orderan? Ah sutralah kita modal nekat aja.

SMS lagi, masih Sabtu yang semakin malam ke editor: berhubung waktu yang teramat panjang pake bhs Inggris yee… hehehe… dreeeeiiii….

Editor: Apa????

Sepanjang Minggu jadinya gw mikir apa dan bagaimana. Sebenarnya topiknya menarik dan punya cukup info tentang subyeknya makanya berani agak nekat tapi tetap aja merangkainya kan kudu dipikir dulu ya. Akhirnya Senin pagi mulai deh nulis. Pake bahasa inggris sebenarnya bukan karena pengen sok2an cuma karena untuk membantu kelancaran pikiran aja. Rasanya belum pede nulis pake bahasa sendiri πŸ˜‰ kecuali untuk hal2 non-formal.

Dikebut seharian akhirnya selesai juga Senin malam. Cek grammarnya trus kirim deh. Gak tau lolos seleksi apa enggak. Tapi ternyata kalau dipaksakan bisa juga ya nulis orderan… hehehe… yah mudah2an lolos deh.

Advertisements

3 thoughts on “SMS yang Menggoncangkan ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s