Baru ngeh klo klub ini udah lebih dari seabad umurnya. Waow! Awalnya namanya klub sepak bola Madrid doang. Tapi karena sering banget menang akhirnya sama raja dikasih gelar ‘Real’ alias Royal di taon 1920. Oooo ngono to ceritanya…

Kaos awalnya simple tapi gw malah suka, blum belibet sama sponsor dkk. Sayang nggak dibuat ulang buat suvenir. Adanya cuma yg sekarang dengan pemain saat ini pulak. Jadi ya nggak ada yg pake nama Mas Iker. Telat yo kesininya gw πŸ˜¬πŸ€“βš½οΈ

View on Path

Ini stadium geda bangeet. Tinggi pulak. Kapasitasnya kecil dikit dari GBK, 80an ribu, masih mau direnov lagi jadi 90an ribu. Yang menarik lokasinya di tengah perumahan bagus – nggak ada yg demen ribut2 sepertinya. Eniwei, pas , masuk pertama kan liat dari tribun paling atas, trus tengah, trus bawah. Jadi dapet perspektif semuanya. Ya giling aja pas akhirnya di bawah trus melihat ke atas… sebagai penonton, sebagai pemain… pantes potensi lebaynya tinggi. The green Church! The sacred fields! Etc etc.
Tagline aja “Feel the Emotion” gw yg gak demen bola aja jadi agak merinding, blon yg pada pake kaos Emirates, nggak yg kecil nggak yg uzur pada super hepi tampangnya. Malah lebih hepi bapak2nya sepertinya.
Oya lapangannya super hijau! Keren banget rumputnya, Carlos dan Oyyoy pasti seneng banget gegulingan diditu.

⚽️⚽️⚽️⚽️ – with Ichwan at Estadio Santiago BernabΓ©u

View on Path

L’s request every Saturday. Sound Hound proves its worth by settling argument over the band playing such as:

It’s Metallica!
No it’s not.
It is!
It’s not. Here look… it’s Avenged Sevenfold complete with lyrics.

Meanwhile, the other child doze peacefully oblivious to screeching guitars and deep drums.

🀘🏽🀘🏽🀘🏽

View on Path

Catching up time with the parents. Sometimes we are so typical; Dad would discuss business with Babeh, while my Mom and I update each other with the latest juicy ‘news’ 😁😁😁

Little abegeh decided to opt out of the photo as is the trend these days.

#SaturdayNightDate
#kenyang
#sukamakan – with Ichwan at Midori

View on Path